oleh

Sebelum Kunjungi Korban Kebakaran, Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur buka sosialisasi TK/TPA

Berita3.net, Sangatta – Pelaksanaan Sosialisasi sistem pengelolaan dan pemutahiran data unit TK/TPA tahun 2019 oleh Dinas Pendidikan Kutai Timur bekerja sama dengan kementrian Agama dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kutai Timur resmi buka Kepala Dinas Pendidikan Roma Malau, Kamis (26/9/2019).

Bertempat di ruang Damar Gedung Serba Guna kawasan perkantoran bukit Pelangi Sangatta, sebanyak 139 peserta yang terdiri dari Kementrian Agama, BKPRMI Kabupaten, BKPRMI Kecamatan Sangatta utara, BKPRMI Kecamatan Sangatta Selatan, Perwakilan UPT Pendidikan Sangatta Utara dan Selatan serta perwakilan TK/TPA Kecamatan Sangatta Uatara dan Selatan hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut.

Dalam Sambutan Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur, Roma Malau menyampaikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan sosialisasi ini.

“Terima kasih kepada guru TPA, Guru ngaji, Kemenag dan BKPRMI yang selalu bersinergi dengan Dinas Pendidikan, tahun ini prioritas kami akan sosialisasi tahun depan sudah tindak lanjut.” Jelasnya.

Lebih lanjut, Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur yang baru beberapa hari lalu resmi di lantik juga menyinggung terkait insentif guru TK/TPA.

” Kami akan berusaha memberikan insentif sama dengan guru-guru formal, karena tanggung jawab pendidikan adalah tugas kita bersama.” Tambah Roma Malau yang di sambut tepuk tangan peserta sosialisasi.

Selepas membuka acara, Roma Malau langsung bersiap-siap untuk melakukan kunjungan sekaligus memberikan bantuan Dana dan Pakaian layak pakai untuk korban kebakaran di Desa Mulupan Kecamatan Muara Bengkal. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI