oleh

HMI Cabang Sangatta : Talkshow Milenial Datangkan Sherly Annavita (Milenial Influencer)

Berita3.net, Sangatta – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta sukses menggelar talkshow Milenial dengan menghadirkan pembicara Sherly Annavita ( Milenial Influencer ), Kamis (26/09/2019).

Bertempat di Aula Gedung Serba Guna Sangatta, Ratusan peserta yang mayoritas kaum melenial hadir dalam acara tersebut.

Kehadiran Sherly Annavita menjadi magnet tersendiri bagi kaum Milenial di kota Sangatta ditambah lagi dengan tema yang di angkat sangat menarik yaitu tentang Keberagamaan dan Keberagaman Bermedsos sehingga membuat peserta semakin antusias.

Hadir dalam talkshow tersebut, Bupati Kutai Timur yang di Wakili Kabag Sosial, H. Andi Rahman, Perwakilan Kapolres Kutai Timur, Bendahara KAHMI Kutai Timur, Bakri Hadi, Ketua KNPI Kutai Timur, Munir Perdana, Perwakilan KPC, Ketua Badko Kaltimrata, Abdul Muis.

Dalam sambutan Ketua HMI Cabang Sangatta Nasir Alimuddin memaparkan konsep pelaksanaan kegitan Talkshow tersebut.

“Selaku generasi milenial agar bisa lebih bijak dalam bermedsos agar terhindar dari isu sara, propokasi, dan hoax yang berpotensi memecah belah keberagaman dan tetap menjaga toleransi keberagaman yang ada pada bangsa ini khususnya di Kutai Timur.” papar Nasir Alimuddin.

ini lah beberapa pesan yang di sampaikan Sherly Annavita dalam kegiatan tersebut.

“Perbedaan adalah sebuah keniscayaan, mari kita bijak, mari kita terbuka tidak lagi menjadi anak muda yagng esklusif, kita buka diri kerena semakin banyak kita belajar, semakin banyak kita menerima semakin banyak kita memberi.”

“Ini bukan tentang kita lahir dimana, tinggal dimana, Warna Kulit kita Apa, Suku ras kita apa, kerena kita tidak bisa memilih kita lahir dimana warna kulit kita apa, lahir dari rahim perempuan siapa, kerena perbedaan adalah anugrah mari kita manfaatkan ini sebagai sebuah kesempatan, sebagai upaya merekatkan kita semua sulam tambal sehingga generasi muda indonesia bisa bijaksana mengambil keputusan juga dengan seksama, sekarang adalah waktu kita teman- teman jangan lagi di tunda, kerena sekarang atau tidak sama sekali, Now Or Never ” Sherly Annavita.

Diketahui bahwa tujuan kegitan Talkshow ini adalah memberikan pemahaman khususnya kepada kaum Milenial agar bijak dalam mengunakan Media Sosial di tengah keberagamaan dan Keberagaman yang ada di Indonesia. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.