oleh

Menyampaikan Amanah, Ketua Perisai Kutim Temui Fariz dan Orang Tuanya yang Sakit

Berita3.net, Sangatta –Ketua Pertahanan Idiologi Serikat Islam (PERISAI) Kutai Timur, Rahman bersama beberapa pengurus menyambangi dan bertemu langsung dengan ananda Fariz seorang siswa kelas 3 di SD Anugerah Abadi yang sempat viral di FB/Media Sosial yang merawat orang tuanya seorang diri di rumahnya di KM. 148 Jalan Poros Sangatta – Wahau, Selasa (26/05/2020).

Kehadirannya sekaligus menyampaikan amanah dari donatur Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kutim dan Laskar Kutai Timur yang ingin membantu Fariz dan bapaknya yang di kabarkan sedang sakit stroke.

Bidan Maria, saat menyampaikan kondisi Pasian.

Saat sampai di lokasi, Fariz sementara tinggal bersama gurunya di Perumahan guru PT. Anugerah, sedangkan orang tuanya sudah di bawa ke Puskesmas Tepian Baru Bengalon untuk dilakukan pemeriksaan kesehatan.

“Pasian atas nama Halida usia 59 tahun datang sekitar pukul 11.00 wita diantar oleh ambulan perusahaan”. Ucap Bidan Maria, Petugas Kesehatan di Puskemas Tepian Baru.

Ketua Perisai, Rahman saat menjenguk orang Tua Fariz di Puskemas Tepian Baru Bengalon.

Salain itu, Bidan Maria menambahkan Pasian tersebut sudah pendapat perawatan dari dokter dan kondisi cukup baik.

“Suhu sudah mulai turun 37.1 derajat dan tekanan juga sudah mulai baik. Namun keluhan masih sama yaitu nyeri tangan dan nyeri kaki.” Tambahnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI