oleh

PT. Anugerah Energitama Serahkan Bantuan APD Kepada Tim Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kutim

Berita3.net, SANGATTA – PT. Anugerah Energitama menyerahkan bantuan berupa perlengkapan Alat Pelindung Diri (APD) kepada pemerintah Kabupaten Kutai Timur. Penyerahan dilakukan oleh Manager Licensi dan Legal M. Salahuddin Al-Aziz dan diterima langsung oleh Bupati Kutai Timur, sekaligus Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, H Ismunandar, di Rumah Jabatan Bupati Kutim, Rabu (27/5/2020).

Manager Licensi dan Legal PT. Anugerah Energitama M. Salahuddin Al-Aziz memaparkan jenis bantuan APD yang diserahkan kepada tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19.

“Dari Palma Serasih Group lewat PT Anugerah Energitama yang ada di Bengalon, kami menyerahkan 100 baju hazmat, 100 face shield, 100 masker medis, 100 shoe cover dan 300 hands gloves” papar M. Salahuddin Al-Aziz

Penandatangan berita acara serah terima bantuan

Lebih lanjut, Ia menambahkan bahwa tujuan pemberian bantuan APD tersebut sebagai bentuk dukungan kepada tim Medis yang merupakan garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

“Konsen kepedulian kami kepada tenaga medis yang ada, agar mereka juga semangat dan tidak merasa sendiri karena kita sama-sama menghadapinya” tambahnya

Sebagai info, PT. Anugerah Energitama sebelumnya juga sudah memberikan bantuan ke Desa-desa Ring 1 Perusahaan dalam rangka pencegahan Covid 19 berupa Alat cuci tangan, Masker dan Alat Semprot disinfektan. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI