oleh

Meriahkan HUT Kemerdekaan, Karang Taruna Hangtuah Muara Bengkal Ulu Selenggarakan Lomba Tingkat RT

Berita3.net, Muara Bengkal – Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan bangsa Indonseia, dihari kemerdekaan ini masyarakat biasanya menyelenggarakan berbagai kegiatan perlombaan dalam memeriahkannya seperti lomba balap karung, tarik tambang, dan panjat pinang.

Karang Taruna Hang Tuah desa Muara Bengkal Ulu (KTHT-MBU) diperayaan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 tahun ini menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola dan bola volly tingkat Rukun Tetangga (RT) desa Muara Bengkal Ulu.

Acara Pembukaan Turnamen Sepak Bola Antar RT Desa Muara Bengkal Ulu dalam rangka HUT RI ke 74 tahun 2019

Menurut ketua karang taruna Hang Tuah Ali Husni kepada media berita3.net bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memeriahkan dan meyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 74 tahun 2019. ” Kegiatan ini kita selenggarakan untuk berpartisipasi dalam memeriahkan dan menyemarakkan hari ulang tahun kemerdekaan ke 74 Tahun 2019″.

Ali Husni menambahkan bahwa peserta turnamen tingkat RT ini di ikuti oleh 9 RT se-Desa Muara Bengkal Ulu ” untuk turnamen sepak bola diikuti oleh 9 club dari 9 RT di desa Muara Bengkal Ulu, sedangkan turnamen volly diikuti oleh 12 club, yaitu 9 RT dan 2 Sekolah (SMA dan SMK) serta UPT Pendidikan Muara Bengkal” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, rasa persaudaraan lebih terjaga dimasyarakat, untuk karang taruna sendiri pengurusnya lebih solid dan bisa berbuat untuk kemajuan desa Muara Bengkal Ulu. (Raj)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI