oleh

Resmikan Pasar Muara Bengkal, Rombongan Bupati di sambut hangat Camat Muara Bengkal

Berita3.net, Sangatta –Bupati Kutai Timur Ismunandar, melakukan kunjungan di Kecamatan Muara Bengkal, Salah satu agendanya meresmikan Pasar Rakyat di Jl. Sinar Mas Desa Muara Bengkal Ulu Kecamatan Muara Bengkal, pada Senin (5/8/2019) siang.

Kedatangan Ismunandar sekitar Pukul 12.50 wita yang di dampingi Kepala Dinas Kesehatan, dr. Bahrani dan Kepala Satpol PP Didi Herdiansyah beserta rombongan. Kedatangan Ismunandar langsung disambut hangat Camat Muara Bengkal, Azis Mujais.

Camat Muara Bengkal, Azis Mujais (tengah) Saat menyambut Rombongan Bupati Kutai Timur

Bupati Kutai Timur menyampaikan pasar ini diharapkan menjadi suatu pusat kegiatan di kecamatan Muara Bengkal.

” Pasar ini nantinya menjadi tempat interaksi antara pembeli dengan pemasok, tidak lagi terpencar- pencar tetapi terpusat, menjadi Pusat kegiatan di Muara Bengkal. ” Jelas Ismu sapaan Bupati Kutai Timur.

Bupati Kutai Timur juga menghimbau kepada pemerintah kecamatan agar mengutamakan seluruh pedagang, menjaga kebersihan, kemudian masyarakat kita ajak kesini, tergantung kreasi dan inovasi pemerintah kecamatan, apakah diadakan senam bersama setiap Sabtu atau Minggu.”tambah Ismu.

Selain pembangunan Pasar di kecamatan Muara Bengkal kedepan rencananya akan di bangun juga Rumah Sakit untuk pelayanan kesehatan.
“Insya Allah tahun 2020 kita mulai pembangunan rumah sakit pratama di Muara Bengkal.” Tutup Ismunandar saat di wawancarai media. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI