oleh

Muhammad Adika Dari Hapsara Siswa SD YPPSB 2 Juara 1 Video STEM Lomba Kihajar 2019 Tingkat Nasional

Berita3.net, Sangatta – Muhammad Adika Dari Hapsara merupakan salah satu siswa SD YPPSB 2 Sangatta Utara, sebuah sekolah swasta dibawah naungan Yayasan Prima Swarga Bara (YPPSB) kembali menorehkan prestasi membanggakan. Kali  ini berhasil menjadi Juara 1 tingkat Nasional dalam lomba Kuis Kihajar 2019 kategori video pembelajaran STEM Terbaik yang mewakili Provinsi Kalimantan Timur Khususnya Kabupaten Kutai Timur.

Muhammad Adika Dari Hapsara, diumumkan sebagai juara 1 Kategori Video Pembelajaran STEM pada malam Anugrah Kuis Kihajar 2019 yang di selenggarakan di Rafflesia Ballroom, Lantai Dasar Balai Kartini Exhibition dan Convention Center, Jalan Gatot Subroto Kav.37 Jakarta Selatan, Kamis (14/11/2019) malam.

Kepala Sekolah SD YPPSB 2 Sangatta Utara Mintarti, menyampaikan agar siswa tetap semangat untuk menjadi yang terbaik.

“Semoga prestasi yang sudah didapat tahun ini menjadi motivasi untuk seluruh murid-murid di Kutai Timur, sehingga tahun depan kita bisa berprestasi lebih baik lagi.” Jelas Mintarti saat di Konfirmasi tim berita3.net.

Muhammad Adika Dari Hapsara bersama Bupati Kutai Timur Ismunandar, Ketua DPRD Kutai Timur, Encek Firgasih (Jilbab), Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur Roma Malau (Kiri), serta Guru Pembimbing Roida Tamba (Batik Merah) saat pemberian penghargaan

Tak hanya itu, Ia juga berpesan untuk meraih prestasi meskipun berada di daerah jauh dari ibukota.

“Teruslah semangat untuk menjadi yang terbaik, meski ada di daerah tunjukkan kita bisa berkompetisi di Tingkat Nasional.” Harapnya.

Sebagai informasi, SD YPPSB 2 Sangatta Utara beralamat Jalan Dr. Soetomo S.03 Kompleks PT. Kaltim Prima Cool (KPC) Sangatta Utara. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI