oleh

Musda Pertama, Sutomo Jabir Nahkodai Ika Unhas Kutim.

BERITA3.BET SANGATTA – Musyawarah Daerah Ikatan Alumni Universitas Hasanuddin (Ika-Unhas) Kutai Timur tahun 2021, sukses digelar Sabtu (1/5/2021) sore. Dihadiri Ika Unhas dari berbagai tingkatan, berhasil menetapkan Sutomo Jabir, sebagai ketua Ika Unhas Kutim.

“Alhamdulillah, berjalan sukses. Hadir secara tatap muka dan secara virtual, jumlahnya melebihi 100 orang,” ungkap Muhammad Herman, selaku ketua panitia Musda Ika Unhas Kutim.

“Musda yang dibuka secara langsung oleh Sekjen DPP Ika Unhas Husain Abdullah, secara  aklamasi menetapkan Sutomo Jabir sebagai ketua Ika Unhas periode 2021-2025,” sambungnya.

Sementara itu, dikonfirmasi awak berita3.net dilokasi Musda, Sutomo Jabir mengatakan, mengembang amanah ini tidak mudah namun dirinya berjanji untuk membawa Ika Unhas Kutim tetap eksis.

“Ada beberapa agenda yang kami akan kerjakan, termasuk menginfentaris alumni karena dari data yang kami peroleh jumlah Ika Unhas lebih 300 orang, bahkan bisa lebih,” ungkap Sutomo Jabir.

Sutomo Jabir abadikan momen usai wawancara dengan tim berita3.net

Anggota DPRD Provinsi Kaltim ini, juga menginginkan adanya kontribusi aktif seluruh anggota Ika Unhas, untuk memajukan daerah.

“Banyak yang bisa dikolaborasikan. Yang saat ini terdata, ada di bidang akademisi, politisi, swasta, pengusaha, dokter serta pengacara, kalau ini digabungkan tentu akan sangat besar manfaatnya bagi daerah,” ungkap Sutomo Jabir, yang saat ini duduk sebagai anggota DPRD Kaltim. (*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.