oleh

Muskab FORKI Kutim, Heriansyah Berharap Tertib Administrasi

Berita3.net, Sangatta –Pengurus Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia ( FORKI) Kutai Timur menggelar Musyawarah Kabupaten Tahun 2022 di Aula Hotel Kutai Permai, Sabtu (09/04/2022).

Muscab di hadiri Sekretaris I Forki Kaltim Yophan Sufyan bersama Bendahara FORKI Kaltim Rusmanto, Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar, Anggota DPRD Kutim Sayid Anjas, serta pengurus perguruan INKAI, INKANAS, dan INKADO.

Dalam Sambutan Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar mengingatkan agar tetap memperhatikan administrasi pasca muskab.

“Ini penting juga saya sampaikan, setelah Muskab dan terpilih ketua yang baru serta formateur agar membuat pengajuan permohonan rekomendasi dari KONI Kutim sebagai bentuk tertib administrasi.” Sebutnya.

Sebelum mengakhiri sambutam Ia juga mengapresiasi pengabdian pengurus sebelumnya dan berharap kegitan Muskab Forki ini bisa berjalan dengan lancar.

“Selamat bermusyawarah Federasi Olahraga Karate-Do Indonesia (FORKI) Kutai Timur, Terima kasih atas pengabdian Pengurus Pengcab FORKI Kutim sebelumnya dan semoga Ketua terpilih dan pengurus yang baru nanti dapat lebih meningkatkan Prestasi di Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV VII) Berau November yang akan datang,” Tutup Heriansyah Masdar. (*)