oleh

Mutasi 131 ASN Kutim – Ismu: Dimanapun Ditempatkan, Biasa Saja

Berita3.net,  SANGATTA – Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus mengabdi pada negara dan bisa memberikan pelayanan yang optimal serta tidak banyak mengeluh. Hal itu disampaikan Bupati Kutai Timur (Kutim) Ismunandar dalam sambutan usai melantik 131 ASN lingkup Pemkab Kutim di ruang Meranti, Kantor Setkab Kutim, Selasa (7/1/2020).

“Mari kita jalani. Selaku PNS, kita memiliki gaji yang sama. Jadi dimana pun kita ditempatkan biasa saja,” tegas Ismu sapaan akrab bupati.

Ismu pun menceritakan saat ia dahulu menjadi pegawai diamanahi menjadi kepala Dinas PU, setelah itu dilantik kembali nahkodai kepala Dinas Kelautan dan bisa berkembang. Hal itu merupakan contoh bahwa perbedaan tupoksi perkerjaan namun ia tetap menjalani sebagaimana mestinya.

Ia pun berharap semua ASN siap mengemban tugas negara dengan baik dan sebagaimana mestinya. Tidak banyak mengeluh. Bekerja dengan setulus hati.

“Untuk pelantikan hari ini (dihelat) se Indonesia (karena) akan mengadakan pilkada 2020, ini hari terakhir untuk selanjutnya ya bersabar tunggu saja,” pungkasnya.

Sekedar diketahui, pelantikan dan pengambilan sumpah / janji tersebut disaksikan Wakil Bupati H Kasmidi Bulang, Ketua DPRD Kutim, Hj Encek UR Firgasih, Kepala Pengadilan Negeri Sangatta Rahmat Sanjaya dan perwakilan FKPD Kutim serta puluhan pejabat dilingkup Pemkab yang hadir. (hms7/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI