oleh

Tinjau Kerusakan Jalan Poros Bengalon-Sangkulirang, Faizal Rachman berharap secepatnya ada Penanganan dan perbaikan

Berita3.net, SANGATTA – Kondisi jalan Provinsi Kalimantan Timur  di wilayah Kutai Timur, khsusnya jalan poros Bengalon – Sangkulirang (setelah narut) saat ini kondisinya rusak parah.

Antrian kendaraan yang sangat panjang menyebabkan lalu lintas terhambat sehingga pasokan bahan sembako dan hasil pertanian  terlambat menyebabkan kerugian bagi masyarakat.

Selain itu, dengan kondisi rusaknya jalan juga mengakibatkan beberapa pengguna sepeda motor jatuh terpleset dan ada yang luka serta berlumuran lumpur.

Saat ini memang pemerintah masih dalam proses pengecoran jalan, tetapi dengan kondisi sekarang ini diharapkan pemerintah Provinsi melakukan perbaikan terlebih dahulu dan perusahaan sawit yang menggunakan jalan untuk mengangkut CPO kearah Maloy juga turut serta bertanggung jawab dalam melakukan perbaikan jalan tersebut.

Anggota DPRD Kutim Dapil IV (Karangan, Sangkulirang, Kaubun, Sandaran, Kaliorang), Faizal Rachman saat dikonfirmasi tim berita3 berharap agar ada koordinasi antara Pemkab Kutim, Pemprov Kaltim dan Perusahaan sawit dalam penanganan jalan poros Bengalon-Sangkulirang

“Koordinasi antara pemkab Kutai Timur, Pemprov Kaltim dan perusahaan sawit yang menggunakan jalan tersebut harus segera dilakukan agar penanganan jalan bisa dilaksanakan secepatnya” ujar Faizal Rachman saat meninjau lokasi jalan poros Bengalon-Sangkulirang, Senin (6/01/2020). (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI