oleh

Panwascam Sangatta Selatan Resmi Lantik Pengawas Keluaran/Desa

Berita3.net, Sangatta –Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Sangatta Selatan laksanakan pelantikan dan Bimtek Bagi Panwaslu Kelurahan/Desa (PKD) se Kecamatan Sangatta Selatan dalam rangka pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur Tahun 2020, Minggu (15/03/2020).

Mengusung tema Aktualisasi dan Optimalisasi peran Panwaslu Kelurahan/Desa sebagai ujung tombak pengawasan Pilbup Berintegritas dan berlegitimasi kedaulatan rakyat. Pelantikan Panwaslu Desa/Kelurahan dilaksanakan di Teras Belad yang dimulai dari jam 09.00 wita-selesai yang dihadiri beberapa tamu undangan seperti Anggota Bawaslu Kutai Timur Muhammad Idris, Perwakilan PPK Sangatta Selatan, Kapospol, Danramil, UPTD Pendidikan serta kepala Desa dari Singa Geweh, Sangkima, Sangatta Selatan dan Teluk Singkama.

Ketua Panwaslu Sangatta Selatan Syarifuddin mengharap agar panwaslu Kelurahan/desa yang terpilih dan telah dilantik kecamatan Sangatta Selatan agar menjalankan Tugas dan Tanggungjawab sebagai pengawas pemilu dengan baik.

“Mengharap agar panwaslu Kelurahan/desa yang terpilih dan telah dilantik kecamatan Sangatta Selatan agar menjalankan Tugas dan Tanggungjawab sebagai pengawas pemilu dengan sebaik mungkin, menjaga Integritas, Profesionalisme, Indepedensi dan Netralitas.” Ucap Syarifuddin.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI