oleh

Pasangan ASKB resmi Daftar di KPU, Berkas Persyaratan Dinyatakan Lengkap.

BERITA3.NET SANGATTA – Pasangan Ardiansyah Sulaiman dan Kasmidi Bulang (ASKB), resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim), Sabtu (5/9/2020).

Pasangan dengan tagline, “menata kembali untuk semua” hadir di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutim pukul 10.00 wita dan langsung melakukan pendaftaran.

Meski tidak ditemani pasangan saat mendaftar di KPU, Ardiansyah Sulaiman merasa optimistis bisa melenggang dengan mulus pada kontekstasi Pilkada Kutim 9 Desember mendatang.

“Alhamdulillah, berkas ASKB sudah dinyatakan lengkap dan telah diverifikasi oleh KPU. Kami yakin bisa menang, tidak muluk-muluk cukup barang kali 75 persen, sesuai dengan mekanisme yang kita lakukan dilapangan,” ungkap Ardiansyah Sulaiman.

Ardiansyah Sulaiman didampingi Ketua DPD PKS Kutim, Ketua DPC Demokrat Kutim, dan Rudi Hartono

Sementara tidak hadirnya Kasmidi Bulang di kantor KPU, Ardiansyah Sulaiman menuturkan, bahwa saat ini pasangannya melakukan karantina mandiri.

“Tidak jadi masalah, meski tidak ditemani secara fisik, namun Kasmidi Bulang hadir secara virtual dan itu dinyatakan sah oleh KPU,” ungkap Ardiansyah Sulaiman. (Adv/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.