oleh

Peduli Korban Kebakaran, HIMAGROTEK STIPER Kutim Gelar Aksi Pengalangan Dana

Berita3.net,  Sangatta – Pengurus Himpunan Mahasiswa Agroteknologi (HIMAGROTEK) Sekolah Tinggi Pertanian (STIPER) Kutai Timur (Kutim) menggelar penggalangan dana sekaligus open donasi pakaian layak pakai untuk korban kebakaran yang terjadi di Kecamatan Bengalon, Senin (02/11/2020) malam.

Informasi yang dihimpun, Kebakaran terjadi sekitar pukul 20.00 wita yang di duga diakibatkan konseling listrik itu, menghaguskan rumah Barakan yang dihuni 20 KK, salah satunya Mahasiswi STIPER Kutim Jurusan Agroteknologi Theresia Olo Maria Sakti Tukan.

Photo Kondisi Pasca Kebakaran di Bengalon, 2 Nopember 2020

Ketua HIMAGROTEK, A. Ahamad Yasin bersama pengurus pun turun ke Jalan dan  melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran.

” Ini sebagai bentuk kepedulian kami tentunya, dari hari Kamis, 05 sampai hari Jum’at, 06 Nopember 2020 di Simpang 4 APT Pranoto Sangatta Utara dan Alhamdulillah terkumpul Rp 3.515.400, yang nanti akan di serahkan langsung kepada korban kebakaran di Bengalon.” Sebutnya.

A. Ahmad Yasin, saat turun Penggalangan dana di Simpang 3 Jl. APT Pranoto Sangatta

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh Masyarakat yang ikut berpartisipasi meringankan beban bagi korban kebakaran.

“Terimakasih kepada masyarakat Kutim yang sudah memberikan sedikit hartanya untuk korban kebakaran. Dan semoga menjadi amal kebaikan di sisi Allah SWT.” tutup Yasin ketua HIMAGROTEK. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI