oleh

Persiapan Sudah 80%, Kabid Pembudayaan Olahraga, Menunggu Arahan Terkait Pelaksanaan Slalom Kaltim Seri Ke-2

Berita3.net, Sangatta –  Event SLALOM KALTIM SERI 2 adalah event resmi yang telah mendapatkan rekomendasi dari pihak IMI Kaltim, untuk di laksanakan di Sangatta. Menurut Kepala Bidang Pembudayaan Olahraga Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Kutai Timur Arbiyah yang dihubungi tim Berita3.net melalui WhatsApp, Selasa (14/04/2020)

Segala persiapan telah dilakukan mulai dari pengadaan kostum serta piala atau trofi sudah stanbay, namun karena wabah virus Covid-19 yang melanda di seluruh Indonesi termasuk wilayah kalimantan Timur, sehingga acara yang sudah sekitar 80% siap digelar tidak jadi dilaksanakan.

Trofi Kegiatan Slalom Kaltim seri ke 2

Dana untuk kegiatan tersebut dialihkan untuk penanganan Covid-19 oleh tim satuan tugas percepatan penanganan Covid-19 Kutai Timur. Sementara kami menunggu arahan kapan  pelaksanaan Slalom tersebut bisa dilanjutkan. Mengingat pandemik corvid-19 belum berakhir

“Dispora khususnya Bidang Pembudayaan Olahraga telah siap untuk melaksanakan kegiatan, persiapan telah mencapai 80%,  hanya tinggal menunggu arahan saja kapan bisa di laksanakan kegiatan Slalom tersebut  Mengingat pandemik covid-19 belum berakhir” ujarnya

Sebagaimana diberitakan sebelumnya Slalom Kaltim seri-2  yang rencanakan diselenggarakan pada tanggal 18-19 April 2020 untuk sementara waktu dibatalkan alias di tunda sampai batas waktu yang belum di tentukan akibat wabah virus Covid-19. (raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.