oleh

Pilot Project : Bupati Kutai Timur Serahkan Alat Pembelajaran Online Android di SMPN 1 Sangatta Utara

Berita3.net, Sangatta – Bupati Kutai Timur, Ismunandar didampingi Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur Roma Malau melakukan kunjungan dalam rangka pemberian bantuan alat pembelajaran Online berupa tablet Android kepada peserta didik di SMP Negeri  1 Sangatta Utara. Senin, (20/04/2020)

Seperti yang disampaikan Ibu Sukartini  Selaku Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sangatta Utara, bahwa ini adalah sesuai dengan permintaan kami dimana sebelumnya telah melakukan koordinasi dengan Dinas Pendidikan Kutai Timur yang menyampaikan bahwa masih ada 20 siswa yang tidak memiliki HP untuk pembelajaran online, sementara SMP Negeri 1 Sangatta Utara ini menjadi Pilot Project Pembelajaran Digital Learning di Kutai Timur.

Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Sangatta Utara juga mengapresiasi dukungan pemeritah dalam melaksanakan program-program sekolah.

“Terima kasih kepada bapak Bupati Kutai Timur, Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur yang selalu mendukung program-program di SMP Negeri 1 Sangatta Utara yang saat ini di jadikan pilot Project untuk Pembelajaran Digital Leaning di Kutai Timur.” Sebut Sukartini saat menyampaiakan sambutan.

Sementara itu, Bupati Kutai Timur Ismunandar dalam sambutanya berharap fasilitas untuk pembelajaran ini dapat di manfaatkan dan di gunakan dengan sebaik mungkin.

“Karena ini adalah Pilot Project Pendidikan maka harus kita prioritaskan di sekolah ini, mudah-mudahan apa yang di berikan ini bisa bermanfaan dan digunakan sebaik-baiknya untuk pembelajaran berbasis online.” Ucapnya.

Di ketahui, Ada 1082 siswa-siswi  yang akan mengikuti pembelajaran online SMP Negeri 1 Sangatta Utara pada tahun ajaran 2019/2020. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI