oleh

Plt Bupati Kutim: Berharap KONI Kutim Tetap Fokus Pembinaan Atlet

Berita3.net, Sangatta – Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Timur (Kutim) Bersilaturahmi dengan Plt Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang. Selasa (04/08/2020) sore.

Bertempat di Ruang Kerja Plt. Bupati Kutai Timur, beberapa jajaran Pengurus yang hadir diantaranya Rudi Hartono Selaku Sekretaris, Wakil Ketua I Opniel, Wakil Ketua III Ismaun, Bendahara Ester Manapa, Wakil Sekretaris, Karim, Wakil Bendahara, Zaqia, Miswan Ketua Bidang Organisasi, Azis Wakil Sekretaris Dan Ketua Bidang Pembinaan Prestasi Rahman. Sedangkan Ketua KONI Kutim Heriansyah Masdar berhalangan hadir karena sedang ada kegiatan di Samarinda.

Dalam acara silaturahmi tersebut pengurus KONI Kutai Timur juga menyampaikan mengenai keadaan KONI saat ini, yaitu belum adanya pencairan dana KONI, sehingga staf belum menerima honor hingga sekitar 6 bulanan.

Mendengar curhatan dari Pengurus KONI Kutim, Plt Bupati Kasmidi Bulang menyampaikan bahwa dirinya (red, Kasmidi Bulang) akan berkoordinasi dengan BPKAD, selanjutnya bendahara KONI diharapkan segera melengkapi pemberkasan, sehingga apabila dana kas masuk, segera ditransfer ke rekening KONI Kutim.

Selain itu, Ia juga berharap kepada Pengurus KONI Kutim agar tidak terpengaruh dengan persoalan politik saat ini, Pengurus harus tetap bekerja untuk pembinaan olahraga di Kutai Timur.

“Pengurus jangan terpengaruh dalam persoalan politik saat ini, tetap fokus dalam pembinaan atlet, apalagi Porprov Berau sudah menanti, kita tetap harus berbenah”, Ungkapnya.

“KONI harus tetap bekerja untuk pembinaan Olahraga, jangan sampai ada dana tapi KONI tidak ada kegiatan, ini akan jadi sorotan,” tutup Kasmidi Bulang  yang juga ketua Pengprov PASI.

Silaturahmi yang berjalan selama kurang lebih 20 menit ini berlangsung santai dan diakhiri dengan foto bersama jajaran Pengurus KONI Kutim yang hadir dengan Plt Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang. (Rj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.