oleh

Kejurda dan Kejurnas Sepatu Roda Resmi dibuka, Memperebutkan Piala PORSEROSI Kaltim dan Piala Bupati Kutim

Berita3.net, Sangatta – Kejuaraan Daerah (Kejurda) dan Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Sepatu Roda yang dikemas dalam Piala Bupati Kutim Open I 2019 secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Jumat (26/7/2019) dilapangan sepatu roda berstandar internasional Jl. Soekarno -Hatta Sangatta Kutai Timur.

Turut hadir dalam pembukaan ini, PB. Porserosi, KONI Kaltim, Porserosi Kaltim, KONI Kutim, Asisten 1 kutim, Kepala Kejaksaan Sangatta, Lanal Sangatta, Polres Kutim , Kodim 0909 Sangatta, dan beberapa kepala SKPD di lingkup pemerintahan Kab. Kutai Timur.

Sambutan Wakil Bupati Kutai Timur, Bapak Kasmidi Bulang

Dalam sambutannya, Kasmidi Bulang mengucapkan selamat datang kepada peserta kejurda dan kejurnas sepatu roda dan beliau berpesan kepada semua peserta untuk tetap menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam bertanding.

“Junjung tinggi nilai sportivitas dan jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi antar sesama pecinta sepatu roda.” ungkapnya.

Photo Bersama Wakil Bupati Kutim dengan seluruh peserta

Ali Rachman selaku PB. Porserosi sekaligus Ketua Umum Porserosi Kaltim menjelaskan bahwa ini yang ketiga kalinya kejurnas sepatu roda dilaksanakan dan baru pertama kali untuk standar internasional.

Ketua Panitia Irma Yuwinda kepada berita3.net mengatakan bahwa kejurda dan kejurnas sepatu roda ini dikemas dalam Piala Bupati Kutim open I tahun 2019 yang memperebutkan Piala Porserosi Kalimantan Timur dan Piala Bupati Kutai Timur.

Hj. Irma Yuwinda bersama atlet Sepatu Roda Kutim

“Kegiatan ini dilaksanakan dari tanggal 25-28 Juli 2019 dengan total peserta yang daftar 193 orang dari 16 klub yang berasal dari Kaltim dan luar Kaltim serta ada 40 nomor yang dipertandingkan.” tambah Irma yang juga Ketua Umum Porserosi Kab. Kutai Timur sambil tersenyum.(An/As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI