oleh

Rakerprov Cricket Kaltim, Musyahrim Tekankan Program Kerja Terlaksana

Berita3.net, Sangatta – Pelaksanaan Rapat Kerja Pengurus Cricket Provinsi Kalimantan Timur Tahun 2019 telah usai. Diketahui sebelumnya bahwa Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) Cricket Kaltim tahun 2019 dilaksanakan di Gedung PGRI Samarinda, Sabtu, (20/7/19).

Dihadapan Pengurus Cricket Provinsi serta 8 (delapan) perwakilan Pengurus Cricket Kab/Kota se Kaltim, Ketua Umum KONI Kaltim yang diwakili oleh Wakil Sekretaris Umum IV, H. Firmanuddin Djafar, SH secara simbolis membuka acara rakerprov tersebut.

Dalam sambutan Ketua Umum Cricket Provinsi Kalimantan Timur, Musyahrim mengajak kepada seluruh Pengcab Kab/kota untuk terus bersama-sama mensosialisasikan  di masyarakat tentang Cabor ini. “Selain mempersiapkan atlet berprestasi, sekaligus mensosialisasikan karena terus terang Cabor ini termasuk Cabor muda yang ada di Kalimantan Timur.” Jelas Musyahrim.

Pelaksanaan program-program kerja harus dilaksanakan dengan baik, serta target-target diharapkan bisa tercapai khususnya mendapatkan Medali emas di PON XX di Papua 2020, tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung.

“Selaku Ketua Umum Pengprov Cricket Kaltim mengucapkan terima kasih kepada KONI Kalimantan Timur, yang memberikan perhatian penuh dan dukungan selama ini.” tambah Musyahrim diakhir sambutan.

Hasil dari rakerprov ini menerima laporan kegiatan Pengprov Cricket Kaltim tahun 2018 serta menetapkan Program Kerja tahun 2019.

Diantara program kerja yang ditetapkan: 1. Pelaksanaan Pelantikan 3 Pengcab PCI Kab/Kota pada bulan Agustus 2019 yaitu : Samarinda, Balikpapan dan Kutai Kartanegara.

2. Menginstruksikan Caretaker Kutim dan Berau untuk Melaksanakan Muscab PCI Kab/Kota sesegera mungkin.

3. Memberikan perpanjangan waktu Caretaker PCI Bontang sampai dengan Bulan September 2019 guna mempersiapkan lebih matang lagi Muskot PCI Bontang.

4. Melaksanakan Penataran Pelatih pada bulan Oktober 2019 serta penyegaran Wasit sebelum pelaksanaan Kejurprov Senior Tahun 2019.

5. Melaksanakan Kejurprov Senior Cricket Kaltim pada Awal September 2019 di Samarinda serta Mengikuti Kejurnas Senior Cricket Pra PON pada bulan Oktober 2019 di Jakarta.

6. Mengikuti Kejurprov Junior pada bulan November di Kukar dan Kejurnas  Junior 2019 Pada Bulan Des 2019 di Jakarta.” ungkap Bhudi Iriawan selaku pimpinan sidang sekaligus Sekretaris Umum Pengprov PCI Kaltim.

Rahman selaku peserta Rakerpov sekaligus Carateker PCI Kutai Timur, saat di konfirmasi Berita3.net menyampaikan kesiapan dalam menjalankan amanah yang di berikan yang di tetapkan dalam rakerprov.

“Harus siap menjalankan amanah yang diberikan, ini tanggung jawab, saya selaku ketua carateker akan segera melakukan Muscab PCI Kutim dalam waktu dekat.” Tegas Rahman.

Harapan kedepan Cricket dapat memberikan warna yang baru di masa-masa yang akan datang.(*As*)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI