oleh

Kepala Desa Sepaso Libatkan Lembaga Desa dalam Penyusunan Laporan Keuangan

Berita3.net, Sangatta – Program Desa diawali dari musyawarah dengan tokoh masyarakat, tokoh Agama, RT/RW, pemerintah Desa beserta BPD dalam rangka penggalian sebuah gagasan untuk kemudian di laksanakan. Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan adalah salah satu program Desa Sapaso Kecamatan Bengalon.

Melalui kerjasama dengan PT. KPC dan LSM Prima Borneo, Pemerintah Desa Sepaso hari ini, Minggu (21/7/19) telah melaksanakan pelatihan penyusunan laporan keuangan lembaga Desa Sepaso Kec. Bengalon tahun 2019. Pelatihan ini dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, (20-21/7) di Aula Kantor Desa Sepaso. Kepala Desa Sepaso, Ardi Amiruddin saat di konfirmasi Berita3.net menjelaskan tujuan pelatihan tersebut.”

ini merupakan program desa dengan tujuan meningkatkan kapasitas pengelolaan keuangan, penyusunan laporan keuangan lebih baik khususnya  lembaga desa yang ada di Sepaso.” Jelas Ardi Amiruddin.

Pelatihan ini dikuti oleh semua lembaga-lembaga Desa yang ada di Sepaso “Peserta kegiatan ini dari BUMDES, PKK, Posyandu, LSM, yah semua Lembaga Desa yang ada di Sepaso kita undang untuk mengikuti pelatihan ini.” tambah Ardi Amiruddin, Kades Sepaso.

Dengan terlaksananya pelatihan ini ke depan, diharapkan pengelolaan laporan keuangan bisa lebih transparan dan sesuai dengan aturan yang berlaku.(*As*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.