oleh

Rapat Virtual – Disdik Kutim Bahas Siswa Belajar di Rumah

Berita3. net SANGATTA– Tak ingin melewatkan koordinasi bersama meskipun aktivitas yang melibatkan massa dilarang, karena wabah virus corona disease (covid-19). Untuk tetap melaksanakan tugas dan tanggung jawab, Dinas Pendidikan Kutai Timur (Kutim) menggelar rapat koordinasi dengan cara lain dari biasanya.

Rapat yang dipimpin Kadisdik Kutim Roma Malau, bertajuk meeting room dan diikuti jajaran Disdik Kutim bersama sejumlah perwakilan sekolah di Kutim. Koordinasi dilaksanakan, Kamis (2/4/2020), secara online.

Rapat koordinasi tersebut terbagi 2 sesi. Pada sesi pertama yang dimulai pada pukul 09.00-10.00 Wita, melibatkan seluruh kepala sekolah SMP dari Kecamatan Sangatta Utara, Sangatta Selatan, dan Teluk Pandan.

Sementara pada sesi meeting room kedua, melibatkan kepala sekolah SMP dari Kecamatan Bengalon dam Rantau Pulung, pada pukul 11.00-12.00 Wita.

Roma meminta, para undangan meeting room sudah berada di dalam room pada 30 menit sebelum rapat dimulai. Masing-masing wajib menggunakan nama sekolah. Dan, ketika memasuki ruangan harap langsung ‘mute’ mikrophone, atau ‘unmute’ ketika dibutuhkan.

“Jadi, rapat koordinasi secara online ini membahas tentang ujian sekolah (US) dan belajar siswa dari rumah. Tentang siswa SMP yang diliburkan dalam masa wabah covid-19 ini,” ungkap Roma (ash/ersa/An).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI