oleh

Rasya Al Insyiroh Peserta Asal Kutai Timur Lolos Final Pentas PAI Tingkat Nasional

Berita3.net, Sangatta – Peserta Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) Tingkat Nasional IX tahun 2019 di Makassar Sulawasi Selatan lolos masuk Final, Jumat, (11/10/2019).

Rasya Al Insyiroh Cabang Lomba Musyabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) dari SMP Negeri 4 Bengalon Kabupaten Kutai Timur Kaltim salah satu peserta yang dinyatakan lolos masuk final setelah tampil maksimal di babak penyisihan.

Informasi yang di himpun, Untuk sementara perwakilan Kalimantan Timur pada Pentas PAI tingkat Nasional meloloskan 5 cabang Lomba diantaranya MHQ SMP Putra, Pidato Putri SD, MTQ SD Putra, MTQ SMP Putra, MTQ SMP Putri.

Sebelumnya Kepala Kementrian Agama Kutai Timur, H. Ambotang menyampaikan apresiasi dan dukungan semua pihak yang ikut mempersiapkan kegiatan tersebut.

“Kita berharap tahun-tahun depan peserta dari Kutai Timur semakin banyak, kami mohon guru-guru PAI dan AGPAII agar dapat bersinergi memperhatikan anak-anak untuk digiatkan lagi karena kita sudah mengetahui bagaimana lomba Pentas PAI Tingkat Nasional.” Jelas H. Ambotang. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.