oleh

Rayakan HUT KNPI ke 49 Tahun, KNPI Kutim berbagi di TPA Batotak.

Berita3.net, SANGATTA – Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kutim, berbagi ke tempat pemprosesan akhir (TPA ) Batotak, Dalam rangka rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), KNPI Kutim melakukan aksi sosial membagikan ratusan Nasi kotak kepada masyarakat di TPA Batotak, Sangatta Jumat (22/7/2022).

Supiansyah (Bimbim) Mewakilkan Ketua DPD KNPI Kab Kutim Dr Felly Lung menyatakan “Synergi Pemuda, Pemuda Bangkit tema Hut KNPI ke 49 Tahun ini, kami (DPD KNPI Kab Kutim) mengucapkan syukur dengan cara berbagi dengan sesama khususnya dengan Masyarakat yang tinggal di penampungan TPA Batotak, biar lah kebangkitan pemuda mulai dari kepekaan kita dan empati kita untuk mereka yang hari ini memerlukan kehadiran kita. Momentum ini semakin mendewasakan KNPI Kab Kutim dalam berkarya dan berbuat untuk masyarakat.” Supiansyah (Bimbim) di dampingin pengurus lainnya antara lain Eko Prasetya Prayoko, Muhammad Riki, Yuliyandri, dan Arif Munandar.

Knpi Kutim berbagi di TPA Batotak

“Alhamdulillah, kegiatan berjalan baik. Terima kasih pengurus DPD KNPI Kutim yang telah membantu terlaksananya kegiatan,” kata Wakil Ketua DPD Kutim bimbim ” jelasnya.

Bimbim berharap ke depan KNPI bisa membangun kepemudaan lebih baik lagi, dan dapat menghasilkan pemimpin-pemimpin yang akan datang yang lebih berkarakter dan berjiwa sosial tinggi.

Sementara itu, ibu samimbar Warga TPA Batotak menyampaikan ucapan terima kasih kepada KNPI beserta jajarannya atas bantuan yang telah diberikan

“Terima kasih atas bantuannya, Kami sangat bersyukur telah dibantu, semoga kebaikan Bapak/Ibu semua mendapatkan balasan dari Alloh SWT, terlebih lagi saat ini masih dalam kondisi pandemi” pungkasnya. (am/BT3)