oleh

Resmi Nahkodai PDAM Kutim, Suparjan Akan Lakukan ini

Berita3.net, Sangatta – Berdasarkan hasil penilaian Tim Uji Kelayakan dan Kepatuhan. Bupati Kutai Timur menetapkan Suparjan, (foto diatas) sebagai Direktur PDAM Tirta Tuah Benua Kutim.

Penetapan Suparjan, berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kutim, (Ismunandar.red) Nomor 500/K.456/2019, Senin (19/8/2019).

Dikonfirmasi Berita3.net, pada malam pisah sambut Komandan Kodim 0909 Sangatta, Suparjan, berkomitmen untuk memajukan PDAM Tirta Tuah Benua Kutim.

“Alhamdulillah, setelah ditunjuk secara defenitif, kedepannya saya akan bekerja lebih fokus lagi karena sudah definitif, dan otomatis kegiatannya juga harus sifatnya strategis,” ungkap Suparjan.

Suparjan menuturkan, ada berbagai program yang nantinya menjadi fokus utama, selain dari program penambahan jumlah pelanggan.

“Tahun ini, saya akan menyelesaikan dalam kota dulu (Sangatta Utara). Setelah itu, bergeser Sangkulirang, kemudian kearah Wahau,”tutup Suparjan.

Perlu diketahui, bahwa sebelum ditetapkan secara definitif, Suparjan sebelumnya menjabat sebagai Plt PDAM Tirta Tuah Benua. Setelah, Aji Mirni Mawarni, mundur sebagai Direktur, karena mencalonkan diri sebagai Anggota DPD RI.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI