oleh

Sambut KKP, Jimmy; Nelayan Perlu Peralatan Modern dan Memadai

BERITA3.NET SANGATTA – Didampingi pengurus Koperasi Jasa Nuh Jaya Sehati 1, Anggota DPRD Kutai Timur Jimmy, menyambut kedatangan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) melalui Direktorat Jenderal Pengelolaan Kapal dan Perikanan, Senin (31/05/2021).

Kunjungan kerja KKP ini, berkaitan dengan peninjauan  kebenaran dan kesiapan salah satu organisasi koperasi yang bergerak dalam bidang jasa kelautan di Kutim.

“Alhamdulillah, kami dikunjungi. Mereka mengecek kebenaran adanya koperasi ini, bagaimana pelaksanaannya, untuk nantinya dinyatakan siap menerima bantuan dari pusat,” tuturnya.

Selaku pengawas Koperasi, Jimmy menyatakan bahwa sehubungan dengan bantuan yang diusulkan, saat ini pihak dari KKP masih menganalisis bukti kelayakan dan terpenuhinya syarat.

“KKP masih mengumpulkan bukti, layak tidaknya untuk menerima bantuan itu, apakah sudah memenuhi syarat atau gimana, dan mesti di verifikasi lagi di pusat apa saja kekurangannya,” terangnya.

“Kalau bisa cepat kenapa tidak, soalnya kolompok ini kan sudah beroperasi dan membawahi sejumlah nelayan. Kebutuhan peralatan tentu sangat ditunggu oleh nelayan,” tutupnya. (adv/*/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.