oleh

SLB Negeri Kutim Start paling Awal Pawai Karnaval Budaya

Berita3.net, SANGATTA – Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri Kutai Timur (Kutim) tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Pawai Karnaval Budaya Nusantara, Minggu (06/10/19)

SLB Negeri Kutim dengan nomor urut 01 start paling awal pada Pawai Karnaval Budaya dan dijadikan sebagai contoh bahwa dengan adanya keterbatasan tidak menjadi alasan untuk tidak ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT ke-20 Kutim.

Wakil Bupati Kutim Kasmidi Bulang

Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, dalam Sambutanya menyampaikan apresiasi kepada pihak yang telah berpartisipasi dalam mensukseskan kegiatan karnaval Budaya Nusantara.

”Kegiatan ini adalah rangkaian dari pada HUT Kutim ke 20, puncaknya di 12 Oktober nanti dengan membuka pameran dan Upacara Apel. Rangkaian kegiatan HUT Kutim cukup banyak diantaranya Mancing Mania, Pekan Budaya dan lomba Perahu Remot Kontrol di Folder Sangatta, sekali lagi terima kasih kepada pihak ketiga sebagai sponsor kegiatan, Peserta dan SKPD yang melaksanakan kegiatan ini”. Jelas Kasmidi sapaan akrab Kasmidi Bulang.

Lebih lanjut, Kasmidi juga berpesan agar tetap menjaga ketertiban dalam melaksanakan Pawai.

“Mari jaga ketertiban karena kita menggunakan jalan umum, kita belum memiliki jalur alternatif, untuk itu jaga kertiban dan keselaman dalam berjalan.”tutupnya.

Sebagai informasi, Rute Pawai Karnaval Budaya tahun ini start di Depan Kantor Bank BCA Kutim Jl. Yos Sudarso 2, menuju Jl. Abdul Wahab Syahrani dan Finish di Folder Ilham Maulana Sangatta. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI