oleh

SMP Negeri 2 Kongbeng Raih Juara Umum ke 2 Lomba Ketangkasan PMR Tingkat Madya

Berita3.net, Sangatta –Palang Merah Remaja (PMR) Unit SMK Negeri 1 Muara Wahau Kabupaten Kutai Timur (Kutim) sukses menggelar Lomba Ketangkasan Tingkat Madya se Muara Wahau, Kombeng, dan Telen, Sabtu (07/03/2020).

Salah satu peserta dalam kegiatan Palang Merah Remaja (PMR) Tingkat Madya SMP Negeri 2 Kongbeng yang mencoba berpartisipasi dalam kegiatan Lomba Ketangkasan PMR Se Kecamatan Muara Wahau, Kongbeng dan Telen yang di adakan oleh SMK Negeri 1 Muara Wahau Pada Tanggal 05-07 Maret 2020, guna untuk mengukur kemampuan peserta Didik di Bidang Ekstrakurikuler PMR yang belum lama di bentuk.

Dalam Perdananya mampu mendapatkan juara umum terbaik ke 2 dengan beberapa Raihan juara diantaranya :
– Juara 1 Lomba Tari Kreasi Nusantara
– Juara 1 Lomba Betle Yel-Yel
– Juara 2 Lomba Cepat Tepat
– Juara 3 Lomba Presentasi

Pembina Pramuka PMR SMP Negeri 2 Kongbeng, Askardi berharap hasil yang di capai lebih memotivasi siswanya untuk terus meraih prestasi.

“Semoga dengan mengikuti kegiatan dan Peraihan Prestasi tersebut, Semua Siswa SMP Negeri 2 Kongbeng dapat lebih termotivasi lagi untuk mengikuti Kegiatan Ekstarakurikuker PMR yang ada disekolah.” Ucap Askardi.

Sebagai informasi, Kegitan lomba Ketangkasan PMR Tingkat Madya se Muara Wahau, Kombeng, dan Telen mengangkat tema Work and be Devoted for Homanity, bekerja dan mengabdi untuk kemanusiaan. Dengan memperlombakan 10 cabang lomba diantaranya lomba poster remaja peduli sesama, lomba pertolongan pertama, lomba cepat tepat, lomba tandu darurat, lomba yel-yel, lomba presentasi PMR, lombaPaduan suara, lomba tarian kreasi dan Drama pertolongan pertama. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.