oleh

Start Dari Sekretariat PERADAH, KNPI Kutim Berbagi 100 Box Pandemic Kit

Berita3.net, Sangatta –Pengurus DPD KNPI Kutai Timur (Kutim) membagikan 100 Box Pandemic Kit sebagai bentuk kepedulian di tengah Pandemi Covid-19, dan star dari sekretariat PERADAH Kutim, Sabtu (07/08/2021).

Mewakili Ketua DPD KNPI Kab. Kutai Timur Felly Lung, Eka Ayu Rachmawati selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif pemuda untuk bisa berbagi.

“Kegiatan ini merupakan inisiatif dari rekan-rekan Pemuda dalam aksi #KNPIPEDULI. Kegiatan yang kami beri tema “Sharing Is Caring” – Berbagi Pandemic Kit dan Vitamin Untuk Sesama. Pandemic kit sejumlah 100 Box ini sasaran awalnya adalah untuk rekan rekan Pemuda, wartawan dan rekan rekan Kurir yang sedang Isoman, termasuk juga para pedangan yang terkena dampak PPKM semoga dengan bantuan Vitamin dan Pendemic Kit ini bisa bermanfaat,” Tutur Eka Ayu yang juga pengurus Perhimpunan Pemuda Hindu Indonesia (PERADAH) Kutai Timur.

Tak hanya itu, Sekretaris Panitia Satriani yang di dampingi Bendahara Panitia, Ismariani Ismar juga memaparkan maksud lain dari kegiatan tersebut.

“Selain itu DPD KNPI Kutim juga ingin membantu dan mengedukasi rekan rekan yang isoman dan juga yang terdampak langsung oleh adanya PPKM agar tetap mentaati prokes apabila berkegiatan di luar rumah,” sebutnya.

Masih di tempat yang sama, Eko Sulistianto (Jakuza) Wakil Ketua KNPI Kutim menambahkan bahwa dalam kegiatan ini juga melibatkan UMKM Lokal yaitu Sangatta Ginger.

 

“Kami sengaja melibatkan UMKM Lokal (Sangatta Ginger) sebagai penyedia Jahe Merah yang salah satu khasiatnya adalah memperkuat sistem imun serta menangkal infeksi bakteri dan virus. Salah satu produk lokal unggulan Kutim ini harus di dukung di tengah situasi PPKM yang perlu perhatian dari semua pihak.” Ujar Eko Sulistianto (Jakuza) Wakil Ketua KNPI di dampingi Supiansyah (Bimbim) Wakil Ketua KNPI, Muhammad Riki Wakil Ketua Bid Organisasi, Ricky Yogi Lusanto Wakil Ketua KNPI dan Eko Prasetyo Seketaris Kordinator KNPI.

Sebelum mendistribusikan 100 Box Pandemic Kit tersebut, Ketua KNPI Kutim Felly Lung pun berpesan dan berharap Pemuda Kutim terus memberikan kerja-kerja nyata dalam penanganan covid 19 ini.

“Kami sangat berharap kedepannya kami selalu dapat melakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat untuk sesama”, Harap
Felly Lung. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.