oleh

Tak Ingin Ketinggalan, DDI Ikut Meriahkan Karnaval Budaya HUT Kutim Ke 20

Berita3.net, Sangatta – Yayasan Pendidikan DDI Sangatta pun tak mau ketinggalan untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval Budaya yang merupakan rangkaian HUT Kutim ke 20, Minggu (05/10/19)

Tim Yayasan Pendidikan DDI Sangatta tampil dengan Kostum Ala Adat Kalimantan dan Sulawesi dengan nomor peserta 27 serta menurunkan personil sebanyak 22 orang terdiri dari Guru dan Siswa yang bernaung dibawah yayasan pendidikan DDI Sangatta.

Kepala Sekolah SMP Islam DDI Marwah Gaffar, yang juga ikut pawai kepada tim Berita3.net mengatakan bahwa mengikuti kegiatan Karnaval Budaya merupakan bentuk partisipasi sebagai lembaga yang berada di Kutai Timur.

“Kegiatan Karnaval Budaya ini merupakan Agenda tahunan dalam rangka meriahkan HUT Kutai Timur, Tahun ini DDI ikut lagi berpartisipasi sebagai salah satu bentuk kecintaan kepada Kabupaten Kutai Timur.” Jelas Marwah Gaffar

Diketahui, Karnaval Budaya merupakan Rangkaian HUT ke-20 Kutai Timur dengan Tema yang diusung pada peringatan HUT Kutim tahun ini  adalah Dengan Hari Jadi ke-20, Kita Maju Bersama untuk Kutai Timur Berjaya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.