oleh

Tanpa Henti, Kini Relawan Hijab ASKB Sapa Masyarakat.

BERITA3.NET Sangatta – Relawan Ardiansyah Sulaiman-Kasmidi Bulang (ASKB) tanpa henti menyapa masyarakat.

Bertempat di jalan poros Sangatta-Bontang, Sabtu (5/12/2020) sore, giliran relawan hijab ASKB, menyapa masyarakat dengan membagikan selebaran komitmen Paslon nomor urut 3.

Datang dengan penuh semangat,  relawan ASKB yang berkumpul di Simpang 3 Kutim-Bontang. Mereka mengenakan jubah berbahan dasar kain spanduk, bertuliskan angka nomor urut 3 “Menata Kembali Untuk Semua!”.

Tertulis juga dalam jubah tersebut lambang dan nama tiga partai politik pengusung ASKB. Yakni Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrat, dan Partai Berkarya.

Dalam aksi solidaritas itu, mereka memberikan setangkai bunga merah yang mengisyaratkan tanda cinta paslon ASKB terhadap Kutai Timur. Juga bersama selebaran yang menjelaskan tentang komitmen ASKB dalam menata kembali Kutai Timur untuk semua.

Komitmen ASKB yang terjabarkan dalam selebaran tersebut menjelaskan tentang 7 aspek bidang yang diperjuangkan ASKB jika nantinya terpilih sebagai bupati dan wakil bupati Kutim.

Antara lain, bidang ekonomi, infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial dan kependudukan, pertanian peternakan dan nelayan, serta pariwisata dah kebudayaan. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.