oleh

Terima Kunjungan DPRD Kukar, Arfan: Sharing Terkait Badan Kehormatan (BK) Dewan

BERITA3.NET SANGATTA – Wakil Ketua II DPRD Kutai Timur, Arfan, menerima kunjungan kerja Badan Kehormatan (BK) DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Kamis (3/6/2021).

Kunjungan kerja DPRD Kukar ini, diterima Arfan bersama dengan Ketua BK DPRD Kutim, Andi Mappasereng di ruang hearing. Meski singkat, namun silaturahmi ini berjalan penuh keakraban.

“Ini suatu kehormatan, BK DPRD Kukar melakukan kunjungan kerja di  Sangatta,” terang Arfan, saat dikonfirmasi sejumlah awak media usai pertemuan.

Terkait kunjungan kerja DPRD Kukar, politisi partai Nasdem ini menyampaikan hasil pertemuan kepada media. “Termasuk BK Dewan Kutim, tapi kami belum bisa memberikan contoh karena belum ada kesalahan disini,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua BK DPRD Kukar, Ahmad Wahab Arif, menjelaskan pembahasan dalam kungker itu. Di mana BK memiliki tugas dan fungsi, sebagai pemantau serta evaluasi disiplin dan kepatuhan terhadap moral maupun kode etik. “Galih informasi aja, gimana penerapan kode etik di DPRD Kutai Timur,” ucapnya.

Tambah Ahmad Wahab Arif, kode etik menjadi permasalahan yang sulit untuk dikontrol. “Semoga kungker ini bisa ada hasil lah,” tutup Politisi Partai Hanura itu. (adv/ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.