oleh

Wabup Kasmidi Pastikan Progres HUT ke-23 Kutim Makin Matang.

Berita3.net, SANGATTA – Matangkan persiapan HUT ke-23 Kutim, ketua panitia pelaksana (panpel) sekaligus Wabup Kasmidi Bulang memimpin rapat lanjutan terkait serangkaian acara yang akan digelar. Dalam rapat kali ini seluruh unsur organisasi perangkat daerah (OPD) hadir untuk membahas penyelenggaraan gawean tersebut di Ruang Arau Kantor Bupati Kutim Komplek pusat pemerintahan, Senin (26/9/2022).

Ada beberapa hal yang menjadi pembahasan kali ini yaitu memastikan jadwal terkait tanggal susunan serangkaian acara, pemilihan pemimpin upacara HUT ke-23 Kutim nanti, serta melakukan penilaian final kepada peserta lomba desain logo HUT Kutim.

“Progres acara semakin maju dan yang bertindak sebagai inspektur upacara (Irup) nanti diusahakan Pak Gubernur Kaltim. Nantinya akan ada festival folder yang menjadi bagian HUT Kutim,” terang Kasmidi saat diwawancarai awak media usai rapat.

Nantinya Polder llham Maulana akan menjadi kegiatan festival HUT Kutim terdiri dari event kuliner, dan lomba dayung. Terkhusus untuk Expo yang dilaksanakan nanti seluruh OPD dan pihak swasta di Kutim akan membuka gerai. Tak terlepas juga Bazaar yang menjual berbagai macam produk barang, jasa dan makanan.

“Yang tidak kalah penting nanti yaitu rapat paripurna pidato Bupati Kutim juga rangkaian upacara pada 12 Oktober 2022 nanti,” jelasnya. (Prokompi/bt3)