oleh

Wabup pastikan Proses seleksi CPNS di Kutim aman.

Berita3.net, SANGATTA- Wakil Bupati Kasmidi Bulang menegaskan bahwa proses seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Tahun 2021 yang dilakukan oleh Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) di Kabupaten Kutai Timur (Kutm) dipastikan aman. Hal itu di ungkapkan guna menanggapi berita yang beredar terkait bocornya soal ujian.

“Alhamdulillah di Kutim aman, proses ujian ini murni tidak ada rekayasa, tadi kita lihat pintu masih disegel oleh BKN,” ujarnya kepada awak media setelah membuka SKB CPNS di Ruang Auditorium BKPP, Rabu (24/11/2021)

Sementara itu, , Koordinator Pengawas Perwakilan BKN Regional VIII Banjarmasin, Noor Afiat menjelaskan, ada empat perwakilan BKN yang diterjunkan untuk mengawasi proses seleksi tersebut.serta penggunaan sistem yang baru sudah diterapkan guna memastikan saat proses SKB berjalan aman dan lancar.

“(SKB) Dipastikan aman, yang terjadi itu (kebocoran soal) diluar regional Kalimantan. Jadi di Kutim tidak ada, Kami berharap kerjasama yang baik dengan tim yang ada di daerah bisa berjalan dengan baik,” tutupnya. (BT8)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI