oleh

Wakili Pemerintah, Sekda Kutim Siap Di Vaksin

BERITA3.NET SANGATTA – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kutai Timur, Irawansyah, siap menjadi orang pertama di Pemerintahan untuk menerima Vaksin Covid19.

Rencananya, Vaksinasi perdana di Kutim, akan dilaksanakan Sabtu (30/1/2021), di Kantor Camat Sangatta Utara.

“Insyaallah, jika tidak ada halangan saya siap menerima Vaksin tersebut,” ungkap Irawansyah, saat ditemui awak berita3.net, Rabu (28/1/2021) pagi.

Menurut Irawansyah, Vaksin ini menjadi solusi Pemerintah, dalam menekan penyebaran Covid19 di Kutim, yang masih terjadi peningkatan.

“Saya meminta masyarakat untuk tidak khawatir, tentunya pemerintah menginginkan masyarakat bisa sehat dan terbebas dari Covid19,” sambung Irawansyah.

Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kutim Basuki Isnawan

Sementara itu, kehadiran Vaksin Covid19 juga disambut hangat sejumlah kalangan, termasuk Basuki Isnawan, Kabid Pengembangan Pemuda Dispora Kutim.

“Saya siap di Vaksin kalau memang di minta. Saya akan menjadi contoh bagi kaum muda di Kutim, bahwa kita harus suport dan dukung program dari Pemerintah ini,” ungkap Basuki Isnawan.

Diketahui bersama, absennya Plt Bupati dalam Vaksinasi, disebabkan syarat yang tidak terpenuhi untuk menjadi peserta, yakni tidak pernah terinfeksi Covid19.(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI