oleh

Yan Berharap Bimtek OPD Tingkatkan  Pelayanan Pada Masyarakat.

Berita3.net, SANGATTA – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kutai Timur (KUitm) melalui Ketua Komisi D Yan, berharap agar Bimbingan Teknis yang saat ini banyak ditemui lakukan oleh pemerintah daerah bisa memberikan dampak terhadap kinerja para aparatur sipil negara (ASN), dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saat ini saya lihat banyak kantor yang kosong, katanya Bimtek. Iya mudah-mudahan bisa berdampak lah, jangan hanya untuk jalan-jalan saja,” beber Yan, kepada sejumlah awak media diruang kerjanya.

Politisi dari partai Gerindra ini tidak mempermasalahkan apabila ada OPD yang melaksanakan Bimtek yang bertujuan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), dengan harapan mampu bekerja dan melayani masyarakat secara maksimal.

“Jangan sampai Bimtek berulang, tapi tidak ada hasil yang diperoleh, ini yang kita sayangkan. Tidak hanya kerugian materi namun waktunya juga terbuang percuma,” paparnya

Kedepan dirinya meminta agar pemerintah lebih bijak dalam melaksanakan program kerja yang berkaitan dengan peningkatan kinerja para aparaturnya, sehingga bisa memberikan dampak yang signifikan terhadap pelayanan kepada masyarakat.

“Marilah kita bekerja secara profesional, sesuai porsinya masing-masing, agar masyarakat mampu merasakan layanan dengan baik. itu yang kita harapnya,” tutupnya. (*/Ao/bt3)