oleh

Yuriansyah terpilih sebagai ketua IKASI Periode 2022-2026.

Berita3.net, SANGATTA – Ikatan anggar seluruh Indonesia (IKASI) Kutai Timur, melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab)ke III bertempat di Kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) jalan Soekarno Hatta, Kamis 17/03 2022.

Muscab III IKASI Kutim di hadiri oleh dua orang kandidat Calon Ketua yakni Yuriansyah yang juga merupakan Pj Sekda Kutim dan Kabid Dikmen disdik Kutim Ilham.

Ketua IKASI sebelumnya H. Syafruddin, MAP dalam sambutannya tidak akan mencalonkan diri lagi karena sudah mendekati pensiun

“Saya tidak bersedia dicalonkan kembali karerna akan memasuki masa pensiun, Mohon maaf atas kekurangan dalam kepengurusan sebelumnya. Berharap ketua selanjutnya bisa membawa anggar lebih baik lagi”, pintanya.

Supiansyah yang mewakili Ketua KONI Kutim dalam sambutannya
Agar cabang olahraga (Cabor) Selalu memperhatikan aturan yang berlaku di Koni, sehingga terjadi sinergi antara Cabor dan KONI

“Terima kasih kepada ketua IKASI sebelumnya, semoga Anggar semakin membawa nama harum Kabupaten di Porprov Berau nanti, saya harap semua bersiap termasuk Anggar.” terang Ketua Bidang organisasi KONI Kutim ini.

Dan tidak lupa pula menyampaikan bahwa ada agenda KONI dalam waktu dekat ini

“Akan ada acara Rapat Kerja Kabupaten (Rakerkab) KONI Kutim sekitar 29 Maret 2022, harapannya bisa terlaksana dengan sukses”, tutupnya.

Musyawarah Cabang III yang dipimpin oleh Pimpinan sidang. Akbar, Ahmad Dzulikram,
dan Rusdi menetapkan Pj Sekda Kutim Yuriansyah sebagai ketua IKASI terpilih untuk masa bakti 2022-2026. (*)