oleh

Ardi Amiruddin Kepala Desa Sepaso, Ciptakan Budaya Sehat di hari Minggu

Berita3.net, Sangatta – Minggu sehat adalah salah satu program Desa Sepaso. Minggu sehat di kemas dalam kegitan senam pagi bersama, dan rutin dilaksanakan setiap hari Minggu. Ardi Amiruddin kelapa Desa Sepaso menjelaskan manfaat dari kegiatan tersebut.

“Kegiatan senam rutin tujuan utamanya membuat badan menjadi sehat dan sebagai ajang silaturahmi tentunya.” Ungkap Ardi Amiruddin saat konfirmasi tim Berita3.net.

Sebanyak 50-an warga, staf desa serta ibu- ibu PKK ikut senam pagi yang diadakan Minggu, (4/8/2019) di halaman kantor Desa Sepaso Kecamatan Bengalon dimulai pada pukul 07.00 sampai 08.30 dan dipandu oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman.

Senam ini juga sebegai pelepas penat segala kesibukan sebab canda tawa dan guyonan ringan selalu muncul dan terselip saat senam.

Dengan dilaksanakanya kegiatan senam rutin tersebut diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh warga agar  tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal. Makanan dan minuman pun sudah tersedia untuk di makan bersama sebagai penutup kegitan senam pagi. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI