oleh

Warga RT. 30 Teluk Lingga, Sambut Idul Adha dan HUT RI ke 74 Dengan Mengadakan Gotong Royong

Berita3.net, Sangatta – Menjelang hari raya Idul Adha dan Peringatan HUT RI ke 74, puluhan warga beramai-ramai bergotong royong lingkungan RT. 30 Kelurahan Teluk Lingga, di hari Minggu, (4/8/2019) pukul 07.00 pagi.

Suasana ramai terlihat di lingkungan RT 30, di depan rumah warga, ada yg bawa cangkul, skop, gergaji, palu, dan sapu. Warga bersama-sama melakukan pemasangan bendera dan umbul-umbul di sepanjang gang RT 30. Selain pemasangan bendera dan umbul- umbul yang di pasang, warga juga melakukan pengecoran teras Masjid Subulussalam yang masih dalam proses penyelesaian pembangunan.

Menurut ketua RT 30, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi dan musyawarah untuk kebaikan dan perbaikan lingkungan RT 30 kedepannya.” Jelas Ali Armadi Ketua RT. 30 Desa Teluk Lingga Kecamatan Sangatta Utara saat di konfirmasi tim Berita3.net.

Pengecoran Teras Masjid Subulussalam Desa Teluk Lingga

hal itu juga di amini oleh takmir masjid Subulussalam, Bilal Mahlan yang turut hadir dalam kegiatan gotong royong tersebut. Sedangkan Ibu-ibu yang tak mau kalah juga ikut ambil peran dalam menyiapkan panganan jajanan serta minumnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI