oleh

Aswadi Terpilih Nahkodai Cabor Woodball Kutim Periode 2020-2025

Berita3.net, Sangatta –Setelah dilakukan Musyawarah Kabupaten (Muskab-II) Woodball Kutai Timur (Kutim) di Hotel Lumbu Sangatta, Sabtu (12/09/2020) secara aklamasi Aswadi terpilih sebagai Ketua Umum Pengurus Indonesia Woodball Association (IWbA) Kabupaten Kutai Timur periode 2020-2025.

Ditetapkannya Aswadi menjadi ketua secara aklamasi karena merupakan calon tunggal. Selanjutnya, seluruh peserta Muskab perwakilan dari Club Woodball secara kompak menyetujui pencalonannya.

“Terima kasih atas dukungan Pemerintah, KONI Kutim serta seluruh peserta Muskab yang telah mempercayai saya untuk menjadi ketua Umum Woodball Kutim. Mudah-mudahan saya bisa menjalankan amanah ini sebaik-baiknya dengan sehingga menjadi Cabor Berpretasi dan Primadona di Kutim” ujar Aswadi.

Aswadi menegaskan, setelah kepengurusan baru terbentuk, ia bersama jajarannya akan fokus terhadap sosialisasi dan pembinaan untuk mencetak atlet berprestasi, sehingga bisa membawa nama baik Kabupaten Kutim dalam berbagai kejuaraan.

“Upaya-Upaya sosialisasi dan aktif dalam setiap event perlu dilakukan guna pengenalan Cabor ini, karena tergolong Cabor Baru di Kutai Timur,” ucapnya.

Untuk diketahui, dalam Muskab tersebut, selain para peserta dari Club-club Woodball dihadiri juga Pengprov Woodball Kaltim yang diwakili bidang humas serta pengurus KONI Kutim. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.