oleh

Atlet Tarung Derajat Kaltim Meraih Emas Dan Perak, Kasmidi Bulang Didaulat Mengalungkan Medali

Berita3.net,Sangatta. Tim Popnas Tarung Derajat Kaltim berhasil meraih emas pada kelas 50-60 Kg yang disumbangkan oleh Wahyu Eko Nurhidayat atlet asal Samarinda yang dibina di Sekolah Olahraga (SKOI) Kaltim

Pertarungan Eko versus atlet Jawa Barat Rimba Setia Putra disaksikan langsung oleh wakil bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang yang dari awal berada dipodium VIP bersama AA BOXER Ahmad Drajat.

Wakil bupati kutim Kasmidi Bulang saat mengalungkan medali kepada Eko

Kasmidi Bulang memberikan ucapan selamat atas keberhasilan atlet Popnas Kaltim meraih medali emas, Kasmidi yang juga Ketua PASI Kaltim ini mengatakan” bahwa atlet Kaltim juga bisa berbicara ditingkat Nasional dibuktikan dengan berhasilnya Eko dan ricky meraih medali emas dan perak pada ajang ini “(popnas,red)

Ditempat yang sama Kadispora Kutai Timur Basrie juga mengucapkan selamat kepada kedua atlet kaltim Eko dan Ricky atas prestasinya pada Popnas XV 2019.

Ricky sedang memperoleh perawatan tim medis

Lebih lanjut Basrie berharap agar Kutai Timur bisa menciptakan atlet yang mampu berbicara ditingkat daerah, Provinsi maupun Nasional dengan cara berlatih dengan keras. (Raj)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.