oleh

Bakri Hadi Resmi Buka Hipma KT Champion.

Berita3.net, Sangatta – Bakri Hadi selaku alumni Himpunan Pelajar Mahasiswa Kutai Timur (Hipma KT), secara resmi membuka turnamen futsal yang bertajuk, Hipma KT Champion.

Turnamen yang diselenggarakan oleh Hipma KT Cabang Samarinda, berlangsung di Lapangan Futsal Centro Kota Samarinda, Jumat (25/10/2019) pagi.

Bakri Hadi saat membuka turnamen

Dalam sambutannya, Bakri Hadi, menitip pesan agar para pemain bisa bermain secara baik dan tetap menjunjung sportivitas dalam pertandingan.

“Ini ajang silaturahmi antar mahasiswa se-Kutim, jadi mainnya jangan terlalu kasar,” ungkap Bakri Hadi.

Sementara itu, Ketua Hipma KT Pusat, Jairin Nur Alam, mengungkapkan rasa syukur atas penyelenggaraan turnamen ini.

Menurutnya, kegiatan ini dapat menjadi wadah, untuk berkumpul dan bersilaturahmi dengan sesama mahasiswa dari Kutai Timur, yang saat ini menempuh pendidikan di Kota Samarinda.

“Semoga bisa jadi contoh bagi pengurus cabang Hipma KT lain. Karena melalui turnamen ini, rasa persaudaraan antar himpunan bisa terbangun,” tutur Alam, sapaan akrab Jairin Nur Alam.

Serliana Misrawati, Plt Hipma KT Cabang Samarinda, mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia pelaksana, yang telah kompak dan bekerja sama, sehingga turnamen ini dapat berjalan.

“Iya, ini merupakan agenda rutin, dari Hipma KT Cabang Samarinda. Tahun ini total peserta yang terlibat mencapai 24 tim. Kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh donatur, yang telah membantu pelaksanaan turnamen ini”(ai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI