oleh

Bawaslu Kaltim Gelar Rakernis Peningkatan Kapasitas SDM Bagi Bawaslu Kab/Kota

Berita3.net, Sangatta – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kalimantan Timur (Kaltim) gelar Rekernis Peningkatan Kapasitas SDM Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Se Kalimantan Timur, Senin (04/11/2019).

Bertempat di Hotel Selyca Mulia Samarinda, Kegiatan dihadiri Ketua Bawaslu Kaltim, Dr. Saipul, Anggota Bawaslu Kaltim Galeh Akbar Tanjung dan Muhammad Ramli, Kepala Sekretariat Budiansyah, Kasubag Adminstasi Sanjaya Ibrata, serta 30 Perserta yang terdiri Anggota Bawaslu, Koordinator Sekretariat dan Staf Bawaslu Kab/Kota.

Photo Pembukaan Kegiatan

Sanjaya Ibrata, selaku ketua Pelaksana kegiatan menyampaikan agenda dan tujuan kegitan dilaksanakan.

“Kegiatan Peningkatan Kapasitas SDM dan Pengelolaan Tata Usaha Bagi Bawaslu Kabupaten/Kota Se Kalimantan Timur akan dilasanakan mulai tanggal 04-06 November 2019, dengan tujuan meningkatkan kualitas SDM yang Handal khususnya di bidang Tata Kelolah Persuratan, Kearsipan Dan Barang Milik Negara (BMN).”

Sementara itu, Dalam Sambutan dan Arahan Ketua Bawaslu Kaltim, mengharapkan apresiasi dan perhatian dari peserta terkait agenda tersebut.

“Maksimalkan dan Optimalkan hasil kegiatan ini, karena ini adalah bagian dari usaha dan Ikhtiar kita bersama untuk meningkatkan kapasitas kita semua.” Jelas Saipul.

Lebih lanjut, ia juga berpesan agar Bawaslu Kabupaten/kota tetap menjaga semangat dan kebersamaan.

“Jadikanlah Bawaslu sebagai rumah kita, Buat suasa yang menyenangkan sehingga apapun ada konflik yang terjadi dari sisi tupoksi itu kita anggap wajar, tapi dari sisi kebersamaan kita kedepankan untuk kesinambungan yang lebih baik.” Harapnya. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.