oleh

BPR Kutim Buka Kantor Layanan Kas di Sangkulirang, Ini Jenis Layanannya

Berita3.net, SANGATTA – Bupati Kutai Timur Ismunandar meresmikan Kantor Layanan Kas (KLK) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Kutai Timur di Kecamatan Sangkulirang, Rabu (04/09/19)

Turut hadir pada presmian tersebut, Wakil Bupati Kasmidi Bulang, Dewan Komisaris Utama BPR Edward Azran, Dirut BPR Kutim Ahmad Sobyan Herman, Camat Sangkulirang Tajjudin, Camat Kaliorang Simon Salombe, dan sejumlah undangan lainnya.

Presmian Kantor Layanan Kas (KLK) Sangkulirang

Dalam arahannya Ismunandar mengharapkan BPR bisa memberikan kemudahan kepada UMKM.

“BPR ini didirikan untuk penyederhanaan prosedur. Masyarakat jika malu-malu ke Bankaltimtara bisa ke BPR. Saya juga minta karyawan perusahaan ataupun stakeholder di Sangkulirang bisa nabung ke BPR” Kata Ismu sapaan Akrab Ismunandar

Kepala Koordinator Lapangan KLK Sangkulirang Hamzah bersama Wabup Kasmidi Bulang

Kepala Koordinator Lapangan KLK Sangkulirang Hamzah saat dikonfirmasi Tim berita3.net memberikan gambaran produk layanan yang akan diberikan

“Kantor Layanan Kas Sangkulirang jenis layanannya ada Tabungan Pembangunan, Tabungan Siswa (Tawa), Ibu Rumah Tangga (Tabur), TABUNGANKU, Tabungan Haji dan Umroh, untuk kredit menawarkan produk diantaranya UMKM, investasi, konsumtif, kupas, mitra usaha, mikroku, umroh, kepemilikan kendaraan, furniture dan elektronik” ungkap Hamzah.

“Dengan dibukanya Kantor Layanan Kas Sangkulirang setidaknya dapat meningkatkan pelayanan Khususnya masyarakat Kecamatan Sangkulirang dan sekitarnya sehingga prekonomian masyarakat lebih meningkat dengan melakukan tambahan modal usaha” tutup Hamzah (hms13/An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI