oleh

Bupati Kutim Buka ASKB Body Contest  2022 open Tournament

Berita3.net, SANGATTA – Bupati Kutai Timur (Kutim) H Ardiansyah Sulaiman secara resmi buka ASKB Body Contest  2022 open Tournament, Sabtu (22/01/2022)

Kegiatan yang dilaksanakan di Gedung serbaguna pusat perkantoran bukit pelangi ini diikuti sekitar 80 peserta dari berbagai daerah di Kalimantan.

Ayu selaku ketua Panitia dalam laporannya menyampaikan ide awal kegiatan ASKB Body Contest

“Perlu kami sampaikan bahwa ASKB Body Contest ini awalnya adalah kegiatan silaturahmi yang diinisiasi oleh kawan-kawan rumah fitnes dan bintang fitnes serta atlet binaraga Kutai Timur” Terangnya

Selain itu, lanjut ayu, untuk pesertanya berasal dari beberapa daerah di Kaltim dan Kaltara serta yang terjauh dari Banjarmasin.

“Sekitar 80 Peserta yang mengikuti ASKB Body Contest 2022 yang berasal dari, Samarinda, Sanga-sanga, Bontang, Balikpapan, Kukar, Bulungan, Kutai Timur  dan paling jauh dari Banjarmasin” tambahnya.

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman dan Wakil Bupati Kutim H Kasmidi Bulang saat hadiri pembukaan ASKB Body Contest 2022

Bupati Kutim H Ardiansyah Sulaiman dalam sambutannya  berharap agar kegiatan tersebut bisa menjadi agenda tahunan, apakah mandiri atau masuk dalam kalender kegiatan olahraga Kutim

“Harapannya kegiatan seperti ini bisa menjadi kegiatan rutin tahunan agar bisa menciptakan atlet yang berprestasi ditingkat provinsi maupun PON, dan tentunya harus berkomunikasi dengan dinas pemuda olahraga dan juga KONI.” Imbuhnya

Sebagai info, kegiatan ASKB body contest ini di sponsori oleh, PT KPC, Dinas Pendidikan, Perkim, Danlanal Sangatta, Polres Kutim, PDAM TTB Kutim, Kodim 0909 Sangatta, Dinas Sosial Kutim, dan Q Hotel. (sport3.id/*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.