oleh

Kasmidi Bulang Resmi Tutup ASKB Body Contest 2022.

Berita3.net, SANGATTA – Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) H Kasmidi Bulang resmi tutup Open Tournament ASKB body contest 2022,  Sabtu (22/01/2022)

H Kasmidi Bulang berharap kegiatan tersebut menjadi kegiatan rutin untuk ajang silaturahmi para atlet binaraga dan fitnes Kutim

”Ternyata di Kutai Timur banyak peminatnya, saya harap ini bisa jadi kegiatan rutin, apalagi tahun ini ada pekan Olahraga Provinsi (porprov), jadi saya minta cabor menaungi ini bisa  memperhatikan atlet yang akan mengikuti porprov nantinya, dan rumah fitnes  memberikan wadah gratis untuk persiapan atlet, biar cabor yang urus” imbuhnya

Untuk para finalis setiap kategori Ketua DPD Golkar Kutim ini memberikan tambahan dana suplemen Rp 1 juta per atlet, dengan total Rp 30 juta rupiah.

“Untuk penambah suplemen saya tambahkan Rp 1 juta rupiah per atlet dari semua kategori, mulai dari harapan 10 sampai juara 1” Ungkapnya

Selain hadiah setiap atlet yang beruntung juga dapat doorprize, sekitar 70 doorprize yang disiapkan oleh panitia yang berasal dari donatur.

Adapun yang menjadi donatur doorprize  yaitu, beberapa SKPD dari pemkab Kutim, diantaranya  Perkim, Dinas Sosial, Dinas Pendidikan, Bapenda, kemudian ada dari Polres Kutim, Danlanal sangatta, Kodim 0909.

Foto bersama pemenang ASKB Body Contest 2022

ASKB  Body Contest Open Tournament sendiri melombakan 3 kategori yaitu, Men’s Junior body fitnes physique, Men’s fitnes physique serta Men’s sport fitnes physique.

Adapun peraih juara untuk kategori Men’s Junior body fitnes Physique yakni, Andi Budiman rumah fitnes Kutim peringkat 1, Armain Jack Gym peringkat ke 2 dan peringkat ke 3 diambil oleh Kasman dari RFC Gym.

Kelas Men’s body fitnes physique 2, peringkat 1, Yolly dari Fitnes solution, peringkat 2 diraih oleh Mundzakir Diamond, dan posisi ke 3 menjadi milik atlet mega gym Kutim Aris. Pada kelas Men’s body fitnes sport physique, pemenangnya dari luar Kutim, peringkat 1 diduduki oleh atlet asal Bontang Doni Gunawan Diamond fitnes, posisi ke 2 atlet dari Samarinda Achmad Dhuha dan peringkat ke 3, Fendik Novianto asal Kutai Kartanegara dari Saga Fitnes. (sport03/*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI