oleh

Burhanuddin Ambil Formulir Calon Ketua DPD KNPI Kutai Timur

Berita3.net, SANGATTA – Semenjak dibukanya pendaftaran bursa calon Ketua Umum DPD KNPI Kutai Timur beberapa hari yang lalu, sudah ada beberapa tokoh pemuda yang mengambil formulir, salah satunya adalah Burhanuddin yang secara resmi mengambil formulir pendaftaran Calon Ketua di Kantor DPD KNPI Kutim, Senin (16/03/20)

Kepada tim berita3. net, Burhanuddin menyampaikan alasan dirinya mengambil formulir pendaftaran bursa calon Ketua Umum DPD KNPI Kutai Timur.

“Saya ingin menggunakan hak sebagai Pemuda untuk ikut pencalonan ketua DPD KNPI kutim dan ingin membangun Sumber Daya Manusia Pemuda Kabupaten Kutim yang berkualitas, bagi saya KNPI sekarang ini cukup baik, namun kalau bisa menjadi lebih baik dan saya pun melangkah ke KNPI ini dengan niat yang tulus dan yang paling utama dengan Bismillah” ungkap Burhanuddin yang juga kepala Dusun termuda di Kutim

Fhoto bersama saat pengambilan formulir pendaftaran calon ketua DPD Knpi Kutim

Selain itu, saat ditanya masalah langkah-langkah apa saja yang dimbil untuk meningkatkan sumber daya manusia, Burhanuddin belum bisa menyebutkan secara detail

“Terkait langkah yang dilakukan jika terpilih menjadi ketua nanti, saya belum bisa sebutkan, karena sekarang ini masih tahap pengambilan formulir, namun saya selaku pemuda sudah ada niat mengikuti pencalon ini” tambahnya

Lebih lanjut, menurutnya sejauh ini sudah membangun komunikasi dengan para Ketua OKP dan DPK KNPI Kecamatan serta para tokoh masyarakat dan adat untuk meminta dukungan.

“Sejauh ini saya sudah bangun komunikasi dengan ketua OKP agar dapat mendukung saya dalam pencalonan nanti” terangnya.

Ditempat yang sama, Ali Alwi salah satu pendamping yang juga sekjen DPD LPRI Kutim saat mengambil formulir menyebutkan bahwa sosok Burhanuddin cukup berpengalaman untuk menjadi Ketua Umum DPD KNPI Kutim.

“Saya lihat Burhanuddin cukup matang menjadi ketua untuk menaungi pemuda, karakter ketua itu harus punya sumber daya manusia yang baik, pengalaman yang cukup dan saya rasa Burhanuddin mempunyai untuk itu” tutupnya. (An)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.