oleh

Cegah Covid-19, Kegiatan Bakti Sosial PKBM Ambalat Mulya Bagikan Jamu Neesfarm

Berita3.net, Sangatta –Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Ambalat Mulya yang berlokasi di Desa Margo Mulyo, Kecamatan Rantau Pulung, Kabupaten Kutai Timur membagikan ratusan kemasan Jamu Neesfarm dalam kegiatan bakti sosial. Kamis (23/07/2020)

Jamu Neesfarm ini merupakan produksi dari Tim Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Universitas Mulawarman, Samarinda dan Ikatan Dokter Indoneaia (IDI) Wilayah Kalimantan Timur. Kegiatan dalam rangka peduli wabah virus Corona (Covid-19) ini dilaksanakan di beberapa tempat yakni Kantor Dinas Pendidikan Kab. Kutai Timur, Kantor Desa Margo Mulyo, dan Sekretariat PKBM Ambalat Mulya dengan sasaran warga belajar dan masyarakat sekitar.

Jumadil selaku Ketua PKBM Ambalat Mulya menuturkan bahwa kegiatan ini dilakukan tanpa pungutan biaya sama sekali. “Kami (pengelola PKBM) diberikan amanah untuk menyalurkan Jamu Neesfarm ini secara gratis dan alhamdulillah sudah kami salurkan dan berikan secara gratis. Alhamdulillah ternyata banyak yang menyukai jamu ini dan menanggapi positif kegiatan bakti sosial ini.

Pencegahan dengan menggunakan masker dan sering cuci tangan adalah langkah-langkah yang harus kita lakukan. Tidak hanya itu, Meminum jamu juga perlu dilakukan sebagai antisipasi dari dalam untuk meningkatkan imunitas tubuh. InsyaAllah ketika imunitas kita kuat, kita akan dapat terhindar dari terpapar covid-19. amin,” sambung Ketua PKBM Ambalat Mulya ini. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.