oleh

Intermediate Training HMI: Dandim 0909 Sangatta paparkan Ancaman Generasi Muda di Era Digitalisasi

Berita3.net, Sangatta –Dalam rangka meningkatkan kepercayaan publik, Dandim 0909 Sangatta Letkol CZI Pabate menyempatkan hadir untuk mengisi materi di kegiatan Intermediate Training (LK-II) Tingkat Nasional yang di gelar oleh Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sangatta. Kamis (22/01/2020)

Penyerahan Cendra mata dari HMI Cabang Sangatta

Di hadapan 56 peserta dari 18 Perwakilan HMI Cabang se indonesia, Letkol CZI Pabate memberikan materi diskusi terkait krisis kepercayaan publik dan disorentasi kekuasaan.

“Terima kasih atas kepercayaannya kepada TNI, kalau tidak dipercaya tidak mungkin saya di panggil untuk berdiskusi saat ini.” Ucap Letkol CZI Pabate.

Selain itu, Ia juga memaparkan acaman-ancaman yang ada khususnya generasi muda.

“Ancaman generasi muda, sangat banyak sekali khususnya di eradigital saat ini, untuk itu HMI harus menjadi perekat, semakin solid, dan mampu melahirkan pemimpin-pemimpin bangsa di masa depan.” Tutupnya.

Kegiatan Latihan Kader (LK-II) HMI cabang Sangatta rencananya akan di laksanakan pada tanggal 19 -25 Januari 2020 di Hotel Kutai Permai Sangatta dengan mengusung tema menata integritas kebangsaan : Ikhtiar HMI dalam membangun Indonesia. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERKINI