oleh

Dinas Pendidikan Sosialisasikan Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional

Berita3.net, Sangatta –  Menjelang Ujian Nasional (UN) tingkat Sekolah SMP/MTs, Dinas Pendidikan Kabupaten Kutai Timur mengadakan Sosialisasi Pendataan Calon Peserta Ujian Nasional tingkat SMP/MTs tahun pelajaran 2019/2020, Senin (16/09/2019).

Bertempat di Gedung Aula SD Negeri 007 Sangatta Utara Jl. APT Pranoto RT.10 Desa Sangatta Utara, Puluhan Operator/Emis Sekolah tingkat SMP/MTs dari Kecamatan Sangatta Utara, Kecamatan Sangatta Selatan, Kecamatan Teluk Pandan, Kecamatan Rantau Pulung dan Kecamatan Bengalon hadir dalam acara sosialisasi tersebut.

Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur, Roma Malau dalam sambutanya mengharapkan Operator sekolah mengikuti kegiatan sampai selesai.

“Mohon di Ikuti dengan sungguh-sungguh jangan hanya datang duduk pulang tetapi harus membawa hasil dan memperbaiki mulai sekarang data-data sekolah, terutama siswa yang akan mengikuti ujian Nasional.” Papar Roma Malau.

Sementara itu, Kepala Bidang Pendidikan Menengah, Tri Untiastuti didampingi Kasi Kurikulum dan Evaluasi Bidang Pendidikan Menengah, Abbas Husaini, juga menyampaikan terkait update data sekolah.

“Sebagia Operator sekolah harus mengisi data dengan benar, valid karna ini adalah tanggung jawab kita, selalu update data sekolah semuanya mengacu data dari dapodik termasuk bantuan fisik dan Nonfisik itu sekarang pihak direktorat mengacu pada data dapodik masing-masing sekolah.” Jelasnya.

Kegitan sosialisasi ini rencananya akan dilaksanakan selama 4 hari di berbagai zona secara bertahap untuk bisa tersampaikan kepada seluruh operator/emis sekolah sekabupaten Kutai Timur. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI