oleh

Dinas Pendidikan Resmi Memberangkatkan Peserta Lomba Pentas PAI Tingkat Provinsi

Berita3.net, Sangatta –  Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur, Roma Malau resmi melepas peserta Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI), Senin, (16/9/2019).

Bertempat di Halaman Kantor Dinas Pendidikan Kutai Timur, sebanyak 31 Peserta Pentas PAI, 11 dari tingkat SD, 9 dari tingkat SMP dan 11 dari tingkat SMA dengan 7 Cabang lomba yang di ikuti diantaranya MTQ, MHQ, Pidato PAI, Cerdas Cermat, Kaligrafi, Nasyid dan Kreasi Busana akan mengikuti lomba tingkat Provinsi pada tanggal 16-17 September 2019 di Samarinda.

Dalam Sambutan Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kutai Timur, Roma Malau manyampaikan Apresiasi kepada semua pihak yang mempersiapkan kegiatan ini.

” Bahwa pendidikan karakter itu bukan hanya menjadi tugas dari dinas pendidikan saja, tetapi menjadi tanggung jawab kita bersama, mari kita latih anak-anak kita untuk mencapai masa depan yang terbaik, Kami Sangat bangga dan berterima kasih kepada bapak dan ibu dari kemenag dan pendidik PAI semoga kedepan silaturahmi kita tetap terjalin dengan baik, dan selamat berjuang kepada anak-anak semua dalam lomba pentas PAI yang akan dilaksanakan nanti.” Papar Roma Malau.

Sementara itu Kepala Kementrian Agama Kutai Timur, H. Ambotang menjelaskan tujuan kegiatan tersebut.

“Dalam menindak lanjuti program kemenag tentang Pentas PAI, maka Kutai Timur merasa perlu ikut serta. Pertama sebagai ajang silaturrahim antar siswa se Kaltim, untuk mencari bibit-bibit siswa yg berprestasi dibidangnya serta untuk mengukur tingkat keberhasilan pembinaan yang dilakukan pihak pendidik. Mudah-mudahan anak yang mengikuti lomba dapat mengharumkan nama Kutim ke tingkat Nasional.” Jelas H. Ambotang. (As)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

BERITA TERKINI